Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Adera Catatan Kecil

Lirik dan chord lagu Catatan Kecil yang dibawakan Adera. Bila dunia membuatmu kecewa Karna semua cita-citamu tertunda Percayalah segalanya Telah diatur semesta Agar kita mendapatkan yang terindah.

Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Pianika Lagu Lirik Lagu

Lirik Lagu Catatan Kecil oleh Adera Bila ingin hidup damai di dunia Bahagialah dengan apa yang kau punya Walau hatimu merasa Semua belum sempurna sebenarnya Kita sudah cukup semuanya Bila dunia membuatmu kecewa Karna semua cita-citamu tertunda Percayalah segalanya Telah diatur semesta Agar kita mendapatkan yang terindah.

Lirik adera catatan kecil. Lirik lagu catatan kecil adera. Bila C ingin hidup F damai di G dunia F. Lirik Lagu Adera Catatan Kecil Nizar Zulmi.

Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Adera Catatan Kecil intro. Lirik Catatan Kecil oleh Adera. C F G F Bila ingin hidup damai di dunia.

Adera kembali merilis single baru berjudul Catatan Kecil. Capo di fret 2 Intro D G D G A D bila ingin hidup damai di dunia D G Fm bahagialah dengan apa yang kau punya. C Bahagialah dengan F apa yang kau E m punya C.

Bila ingin hidup damai di dunia Bahagialah dengan apa yang kau punya Walau hatimu merasa semua belum sempurna Sebenarnya kita sudah cukup semuanya Bila dunia membuatmu kecewa Karena semua cita-citamu tertunda Percayalah segalanya telah diatur semseta. Kunci Gitar Adera - Catatan Kecil Autoscroll Lirik. Adera - Catatan Kecil.

Kau adalah puisi hati Di kala rindu tak bertepi Ku ingin kau ada saat ku membuka mata Hinggaku menutupnya kembali Kau sirnakan kabut kelabu Di savana pencarianku Bagai. Lirik dan Chord Kunci Gitar Catatan Kecil - Adera Simak lirik lagu dan chord gitar Catatan Kecil dari Adera. Walau F hatimu G merasa.

Bila ingin hidup damai di dunia Bahagialah dengan apa yang kau punya Walau hatimu merasa Semua belum sempurna sebenarnya Kita sudah cukup semuanya. 21 Okt 2016 0707 WIB Diperbarui 21 Okt 2016 0707 WIB. Lihat lirik lagu oleh.

Lirik dan Chord Lagu Catatan Kecil dari Adera. Lirik Lagu Catatan Kecil Peri Cintaku dari Adera lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Adera silahkan selengkapnya baca disini dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Peri Cintaku di blog lirikindonesiaid yang sedang populer sekarang ini diantaranya. Lagu ini membawa pesan positif dalam melihat kehidupan dan rilis pada 2016 silam.

Lirik Catatan Kecil - Adera. Lirik dan Chord Melewatkanmu Milik Adera Berikut lirik dan chord lagu Catatan Kecil dari Adera. Lyrics for Catatan Kecil by Adera.

Lagu ini termasuk salah satu karya Adera yang dirilis sebagai singel pada 2016. Bila ingin hidup damai di dunia Bahagialah dengan apa yang kau punya Walau hatimu merasa s. Pastikan anda sudah melihat video musiknya.

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Adera - Catatan Kecil - Hallo sobat Lumbung Chord Kunci gitar dan Lirik Lagu yang saya Share kali ini berjudul Kunci Gitar dan Lirik Lagu Adera - Catatan Kecil Sudah Saya sertakan Lirik Lagu lengkap dengan Chord atau kunci Gitarnya dari Awal sampai Akhir Silahkan langsung Scroll kebawah. Lirik Lagu Catatan Kecil Bila ingin hidup damai di dunia Bahagialah dengan apa yang kau punya Walau hatimu merasa semua belum sempurna Sebenarnya kita sudah cukup semuanya Bila dunia membuatmu kecewa Karena semua cita-citamu tertunda Percayalah segalanya telah diatur semesta Agar kita. Lirik lagu Catatan Kecil Adera Lyrics Catatan Kecil Bila ingin hidup damai di dunia Bahagialah dengan apa yang kau punya Walau hatimu merasa Semua belum sempurna sebenarnya Kita sudah cukup semuanya Bila dunia membuatmu kecewa Karna semua cita-citamu tertunda.

C F C F G.

1

Tempatliriklagu Com Nbspthis Website Is For Sale Nbsptempatliriklagu Resources And Information Lirik Lagu Lagu Lirik

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcqt Werttq55lcp65auzqfyg60xjeucfbbootllwviwgjppo9bt Usqp Cau

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcqolfboyzuourtszssqokfgv2026zpwfftg3drczxpbhngwrhxz Usqp Cau

1


Posting Komentar untuk "Lirik Adera Catatan Kecil"